Be Awesome

Be Awesome

Jumat, 19 September 2014

Tips Memakai Parfum

Dalam memakai parfum tidak sembarang semprot ke bagian yang kita suka, apalagi ke pakaian. Nih, ada  beberapa tips yang perlu diketahui oleh sahabat transfomer :

1. Kenakan parfum sesuai dengan acara yang akan di hadiri. There are differences fragrances for different occasions. Penting bagi kamu untuk memiliki beberapa macam parfum dengan aroma yang berbeda. Parfum dengan aroma ringan dan segar cocok di kenakan pada siang hari, sedangkan parfum dengan aroma keras atau sedikit menyengat dapat di kenakan pada malam hari.
2. Semprotkan parfum pada tubuh, bukan pakaian. Semprotkan parfum pada titik nadi bagian tubuh kamu seperti pergelangan tangan bagian dalam, belakang telinga, leher atau siku lengan kamu. Kenapa begitu yah? Karena bagian tubuh ini merupakan bagian tubuh yang mengandung panas. Cairan parfum yang bercampur dengan minyak dan panas tubuh akan menghasilkan aroma yang optimal dan bertahan lama.
3. Kenakan parfum secukupnya. Dalam menggunakan parfum, sebaiknya cukup 2-3 kali semprot. Jika orang lain yang berjarak lebih dari 2 meter dapat mencium aroma parfum kamu, berarti kamu memakainya terlalu berlebihan.

Semoga tips ini membantu sahabat transformer.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar